Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo Tewaskan Eks Personel Trio Macan

Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo Tewaskan Eks Personel Trio Macan (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kecelakaan kerambol berakhir maut. Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia. Insiden kecelakaan karambol itu terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, kemarin. Chacha Sherly sempat tak sadarkan diri sebelum meninggal dunia.

"Chacha eks Trio Macan usai kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo tak sadarkan diri hingga meninggal dunia," jelas Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Adiel Aristo, Selasa (5/1/2021).

Aristo menyebut Chacha sempat tak sadarkan diri karena mengalami cedera di kepala. Cedera itu, kata Aristo, disebabkan karena benturan saat kecelakaan.

"Cedera kepala berat dari benturan saat kecelakaan karambol," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang itu terjadi Senin (4/1) pukul 14.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan enam kendaraan dan dipicu oleh satu unit truk boks yang hilang kontrol dan terguling.

"Mobil boks itu terguling di jalur dan empat kendaraan di belakangnya menabrak, Honda BR-V menghindari mobil boks tersebut dan putar arah ke jalur A lewat U-turn," jelas Aristo kemarin.

Aristo menyebut Chacha Sherly menumpang mobil BR-V bersama seorang sopir. Nahas, saat memutar di U-turn mobil yang dikendarainya itu tertabrak bus.

"Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya," terang Aristo. (red)