Karyawan PT SMU Lakukan Aksi Mogok Kerja : Jangan Ada Lagi Mutasi Karyawan

Karyawan PT SMU Lakukan Aksi Mogok Kerja : Jangan Ada Lagi Mutasi Karyawan (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Paska banyaknya karyawan yang dimutasi oleh PT SMU, karyawan PT tersebut melakukan aksi mogok kerja dan menuntut manajemen untuk mmemberhentikan permutasian karyawan.

Abdul Muin salah seorang karyawan PT SMU mengatakan, mogok kerja tersebut dilakukan pihaknya agar tidak ada lagi mutasi karyawan. Karena, menurutnya selama ini sudah ada Lima kayawan yang dimutasi di beberapa tempat.

“Dua orang mutasi ke Sukabumi, dan tiga orang di mutasi ke Pelabuhan Ratu. Oleh karena itu, kami meminta ke pihak perusahan PT SMU dan menejemen agar tidak ada lagi mutasi karyawan,” kata Abdul disela-sela aksi, di halaman PT SMU, jalan Rangkasbitung Pandeglang, Warunggunung, Lebak, Banten, Senin (8/3/2021).

Saat ditemui awak media, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak H Tajudin mengatakan benar bahwa ada beberapa tuntutan karyawan PT SMU.

“Agar tuntuan mereka bisa dipenuhi dan dari pihak perusahan belum ada kejelasan, karena menejemen yang ada gak bisa mengambil keputusan menuggu menejemen dari pusat,” jelasnya. (tdid/red)