Kapolsek Cengkareng Ajak Warga Untuk Lawan Hoax!

Kapolsek Cengkareng Ajak Warga Untuk Lawan Hoax!
Kapolsek Cengkareng Ajak Warga Untuk Lawan Hoax!
(Nonstopnews.id/wr)

JAKARTA - Menyambut pesta demokrasi tahun 2019 yang tinggal menghitung bulan. Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Pesan itu disampaikan Khoiri saat melakukan silaturahmi dengan jamaah di Musholla Nurul Amal di Jalan Pedongkelan Belakang  RT 11/13 Kel. Kapuk,  Kec. Cengkareng,  Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018)

Bukan hanya itu saja, Khoiri mengimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax atau bohong yang tidak jelas dari mana asal usulnya.

"Pada saat ini tentu saja ramai menjadi pembicaraan mengenai siapa calon presiden maupun partai yang meramaikan pilpres tersebut. Kami mengimbau kepada masyarakat jangan mudah dipecah belah. Meskipun beda pilihan, tetapi kita harus tetap bersatu," imbuhnya.

Selain itu kapolsek meminta kepada warga untuk tidak ikut-ikutan demo tanpa jelas tujuannya. Sebab, dikhawatirkan menjadi alat untuk kepentingan politik. Pada kesempatan itu juga, Khoiri menyerahkan 25 Kitab Suci Al-Quran dan pakaian muslim ke pengurus Musholah.(wr)