Kapolres Metro Jakarta Barat Lantik Kapolsek Kembangan

Kapolres Metro Jakarta Barat Lantik Kapolsek Kembangan ()

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi melantik Kompol Joko Handoko sebagai Kapolsek Kembangan, menggantikan Kompol Egman Adnan di lobby mapolres setempat , di Jalan S Parman No.31, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (21/12/2018) siang. 

Serah terima disaksikan Wakapolres AKBP Hanny Wijaya dan para kabag, kasat serta jajaran kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari. Usai penyematan tanda jabatan, kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat  lama yang telah bekerja  baik dengan dedikasinya yang tinggi serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Selanjutnya kepada pejabat baru yakni Kompol Joko Handoko, kapolres berpesan segera menyesuaikan diri dengan masyarakat serta  bersinergi dengan unsur Tiga Pilar dan para tokoh masyarakat dan ulama di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Polres Metro Jakarta Barat, telah mendapat apreasi dari Komisi III DPR RI atas kerja kerasnya baik dalam hal pengungkapan kasus narkoba maupun kasus mafia tanah sekaligus pemberantasan premanisme.

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan menghadapi dua perayaan di akhir tahun yaitu Perayaan Natal 2018 dan Perayaan  Tahun Baru 2019 , tetap meningkatkan kewaspadaan  terutama pengawasan di sejumlah gereja di wilayahnya," ujarnya .

Hengki mengingatkan bahwa pada akhir tahun banyak warga masyarakat bepergiaan untuk menikmati liburan keluar kota atau keluar negeri agar meningkatkan patroli dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayahnya.(wr)