Kamal Rawan Kebakaran, Rumah dan Kontrakan Ludes Terbakar

Kamal Rawan Kebakaran, Rumah dan Kontrakan Ludes Terbakar (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Kebakaran terjadi lagi di Jakarta Barat. Kali ini dua unit rumah dan lima kontrakan dijalan Kebon Mede Rt.02 Rw.06, Kamal Kalideres Jakarta Barat, ludes terbakar, Selasa (12/2/2019).

Lurah Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Abdul Karim mengatan, rumah yang terbakar itu milik salah seorang warga bernama Ratna Dewi.

"Api sudah berhasil dipadamkan.Dalam kejadian itu dilaporkan tidak ada korban jiwa. Jumlah KK 5 berpenghuni 20 jiwa, dan mereka mengungsi ke sanak saudaranya,"ucap Karim, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, Kepala Seksi Ops Penanggulangan kebakaran dan penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli menjelaskan, kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut, diduga penyebabnya konsleting listrik.

"Kita menerima laporan pada pukul 23.00 Wib langsung mengerahkan armada penjinak api sebanyak 15 unit dari Jakarta Barat, dan 5 dari Jakarta Utara," kata Rompis.

Dalam kebakaran ini, api dapat dipadamkan sekira pukul 00.30 dini hari. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. (man)