Kader Sepuh Banteng Banyak Membelot, Awas Azizah Mulai Nyerudug

Kader Sepuh Banteng Banyak Membelot, Awas Azizah Mulai Nyerudug (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Calon Walikota (Cawalkot) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah, kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat yang menamakan diri Banteng Veteran.

Banteng Veteran merupakan sekumpulan kader-kader sepuh PDIP Kota Tangsel, dan ada pula kader-kader ex pengurus tingkat ranting hingga tingkat cabang.

Bertambahnya dukungan dari kalangan lintas partai diluar partai koalisi pendukungnya, menurut Azizah, menjadi tambahan energi positif untuknya dalam memperjuangkan harapan masyarakat Kota Tangsel.

“Seperti semangat tri saktinya Bung Karno yang di selalu digaungkan oleh teman-teman PDIP, itu juga menjadi amunisi yang menguatkan saya untuk mewujudkan betul Permata (pemerataan kemajuan untuk masyarakat Tangsel), yang kalau digali lagi menggambarkan tri saktinya bung karno,” ujar Azizah, usai bersilahturahmi dengan para anggota Banteng Veteran, di restoran Waroeng Sunda, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Senin (16/11/2020).

Lanjutnya, dukungan dari Banteng Veteran adalah sebuah takdir untuk bersama-sama memperjuangkan yang terbaik bagi kota Tangsel. Meski, kata Azizah, garis partai politiknya tidak sama.

“Ini bukan lagi berbicara partai, ini bicara bagaimana melakukan perubahan untuk membawa perubahan bagi masyarakat Tangsel. Agar tangsel ke depan tidak hanya sekedar maju, tapi merata kemajuannya,” tegas Azizah.

Ditempat yang sama, Ketua Banteng Veteran, Iwan Dogol mengatakan, dukungan para kader Veteran merupakan dukungan atas dasar nama pribadi para kader purna PDIP Tangsel.

Dogol mengungkapkan, dukungan tersebut juga disebabkan oleh sosok Azizah sebagai seorang ibu. Menurutnya, dalam membangun Kota Tangsel, yang dibutuhkan adalah sentuhan sosok seorang ibu.

“Tangsel ini harus ada sentuhan sosok seorang ibu, untuk membangun Tangsel lebih baik untuk meneruskan yang sudah dibangun ibu Airin. Karena Tangsel ini majemuk, saya dan teman-teman mau ke depan Tangsel ini bagus dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Kb)