Kacamata Gucci Kena Semprit KPK, Begini Penjelasan Mulan Jameela 

Kacamata Gucci Kena Semprit KPK, Begini Penjelasan Mulan Jameela  (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Mulan Jameela kembali jadi sorotan. Kali ini bukan soal prestasinya dibidang tarik suara. Namun terkait hadiah kacamata merk Gucci di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Karena unggahan inilah, Mulan Jameela disentil oleh KPK mengenai etika sebagai seorang pejabat.

"Bismillahirrahmanirrahim...Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya...," tulis Mulan Jameela.

"Isu utama dari jatuhnya sesosok rezim atau perorangan itu sering masuk dari pintu yang sesederhana seseorang ditraktir minum Kopi di warung, apalagi kacamata bermerek," ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Mengetahu hal ini, Mulan Jameela lantas langsung menghapus postingan tersebut. Ia juga turut memberikan klarifikasinya.

Ia mengaku bahwa postingan tersebut merupakan sebuah endorse atau paid promote.

''Olshop yang berkaiatan dengan paid promote kacamata meminta saya untuk menghapus paid promote tersebut demi kenyamanan semua pihak,'' tulis Mulan Jameela.

Atas kejadian ini, Mulan Jameela berjanji akan lebih berhati-hati lagi.

''Ini adalah pelajaran bagi admin dan saya untuk lebih berhati-hati memfilter caption paid promote untuk di posting agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Terimakasih atas perhatiannya,'' tulis istri Ahmad Dhani.

Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu juga tak merasa tersinggung dengan pernyataan wakil ketua KPK. Justru Mulan malah berterimakasih sudah diingatkan.

''Saya ucapkan terimakasih untuk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif untuk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran untuk semua pihak,'' papar Mulan.

Lebih lanjut, Mulan kembali menegaskan bahwa terjadi kesalahan input caption karena pihaknya lupa meneliti kembali.

Ia juga berjanji akan selalu menjaga kebersihan dari korupsi.

''Alhamdulillah sudah saya klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yang sudah dikirim oleh pihak olshop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu. Dan Insyaallah saya beserta Partai Gerindra akan selalu menjaga kebersihan dari korupsi,'' pungkas Mulan Jameela. (radarnonstop)