Jokowi Menang, Airin Pengen Jadi Wakil Presiden

Jokowi Menang, Airin Pengen Jadi Wakil Presiden
Jokowi Menang, Airin Pengen Jadi Wakil Presiden
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID – Gelaran nonton bareng (nobar) Debat Presiden dan Wakil Presiden 2019 oleh Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang digelar di rumah makan Remaja Kuring, Serpong, Kamis (17/01/2019) malam menyisakan pertanyaan menggelitik.

Bagaimana tidak, saat diwawancarai, Koordinator Tim Pemenangan Daerah Tangerang Raya, Airin Rachmi Diany ketika ditanya Nonstopnews.id soal isu akan menjadi Menteri Sosial jika Jokowi menang, malah bertanya balik dengan bergurau ingin menjadi Wakil Presiden.

“Siapa yang bilang (Airin jadi Mensos). Orang saya mau jadi Wapres,” guraunya saat di wawancara, seusai nobar bersama Tim Pemenangan Daerah, Kamis (17/01/2019).

Airin pun langsung mengatakan bahwa ucapannya ingin menjadi Wapres seandainya Jokowi menang hanya gurauan atau bercanda.

"Jangan-jangan, hanya bercanda ya," ujarnya sambil tersenyum.

Dalam sesi wawancara tersebut, Airin menargetkan kemenangan penuh pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di kota bertajuk Cerdas, Modern dan Religius tersebut.

Dalam debat, Airin melihat bahwa pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, berkali-kali melontarkan jawaban-jawaban cerdas, sehingga pihaknya yakin bahwa Joko Widodo akan menang dan memimpin satu periode lagi.

Ketua Asosiasi Walikota Seluruh Indonesia (Apeksi) itu juga mengatakan, debat bukan hanya soal siapa jago bicara tetapi program kerja yang nyata bagi rakyat.

"Debat bukan soal siapa yang jago ngomong,  tapi siapa yang punya program kerja nyata," tutupnya. (ak)