Jembatan Mau Ambles Viral, Bina Marga Jakbar Gerak Cepat

Jembatan Mau Ambles Viral, Bina Marga Jakbar Gerak Cepat
Jembatan Mau Ambles Viral, Bina Marga Jakbar Gerak Cepat
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Suku Dinas Bina Marga, Jakarta Barat bergerak cepat dalam menanggapi berbagai keluhan warga. Salah satu diantaranya perbaikan total jembatan penghubung antara lingkungan RW 08 menuju RW 12 Taman Semanan Indah, Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang sempat dikeluhkan warga beberapa waktu lalu.

Dikatakan Kasie Jalan dan Jembatan, Turmudi, perbaikan jembatan dengan cara membongkar total dan membangun ulang jembatan tersebut.

"Sesuai instruksi pak Kasudis Bina Marga Riswan Effendi, kami kerahkan pasukan kuning untuk segera menyikapi keluhan warga soal jembatan yang dimuat di media online Nonstopnews.id. Dan kita langsung kerjakan dengan cara membangun ulang jembatan itu," tuturnya, Sabtu (18/5/2019).

Diungkapkan Turmudi, dalam pembangunan total jembatam tersebut pasukan kuning membutuhkan waktu sembilan hari, atas instruksi pimpinan.

"Ada 12 orang petugas dari pasukan kuning yang kita kerahkan, Alhamdulillah pekerjaan rampung dalam waktu sembilan hari," ungkapnya.

Ia pun berharap dengan selesainya pembangunan jembatan dengan panjang 5 meter dan lebar 1,5 meter itu, dapat digunakan kembali oleh warga disekitarnya.

"Semoga pembangunan ulang jembatan bisa bermanfaat bagi warga yang melintasi jalan tersebut," harapnya. (man/hw)