Jelang Tahun Baru Penjualan Kondom Meningkat, Satpol PP Bakal Patroli Senyap

Jelang Tahun Baru Penjualan Kondom Meningkat, Satpol PP Bakal Patroli Senyap (Mn-nonstopnews.id)

NOSNTOPNEWS.ID - Meningkatnya penjualan kondom menjelang perayaan Tahun Baru 2020 mendorong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang gencar melakukan patroli di sejumlah tempat yang ditengarai rawan kegiatan seks bebas.

Kepala Bidang Trantibun Satpol PP Kabupaten Tangerang Thomas Sirait mengatakan, pada saat perayaan Tahun Baru, selain menjaga di tempat-tempat keramaian, Satpol PP juga akan gencar melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan mabuk-mabukan dan seks bebas.

“Tempat-tempat perkumpulan yang dianggap rawan mabuk dan seks bebas akan kami tertibkan,” ujarnya, Senin, (30/12/2019).

Ia menambahkan, dalam melakukan patroli dan razia nanti pihaknya akan melakukannya dengan senyap. Artinya, tidak akan ada satu pihak pun yang diberitahu, untuk menghindari kebocoran pada saat penertiban.

Personil yang akan diturunkan dalam rangka pengamanan Tahun Baru sebanyak 60 orang yang akan tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap kepada warga yang melihat hal yang dirasa kurang baik atau melanggar norma, harap segera lapor pihak yang berwajib agar segera ditindaklanjuti,” tutupnya. (Mn)