Jari 98 : Lupakan Kadrun!

Jari 98 : Lupakan Kadrun! (Ketua Jari 98, Willy Prakarsa )

NONSTOPNEWS.ID - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), meminta seluruh pihak bersama-sama mendukung pemerintahan Jokowi - Amin merealiasikan program - program yang telah dicanangkan untuk lima tahun kedepan.

Serta mendorong pemerintah membuka banyak lapangan kerja, agar dapat meningkatkan perekomonian rakyat di seantero nusantara.

"Sebagai pendukung Jokowi dari Pilpres 17 Juli 2019 sampai saat ini, mari kita rapatkan barisan bantu Pak Jokowi atasi perekonomian agar semakin baik lagi hingga terciptanya lapangan kerja," kata Ketua Presedium Jari 98, Willy Prakarsa, Sabtu (7/12/2019).

Willy juga menghimbau, segenap elemen bangsa agar tidak terus mencurahkan pikiran dan tenaga hanya untuk menghadapi kelompok yang dianggap radikal dan anti terhadap Pancasila.

Lantaran, aktivis senior 98 ini meyakini, golongan radikal dan anti Pancasila bakal layu sebelum berkembang. Mengingat rakyat Indonesia sudah final soal urusan Kebhinekaan dan Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Lupakan soal gerakan Kadrun (kadal gurun, sebutan di media sosial kepada kelompok pengusung khilafah-red) bikin kita semakin bodoh Jayalah Indonesiaku Ya Rabbal Alamin," pungkasnya. (red)