Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Glodok Ngeri Kecebur Kali

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Glodok Ngeri Kecebur Kali (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID- Jalan setapak di pinggir kali depan SMPN 54, RW 03, Kelurahan Glodok Taman Sari Jakarta Barat mengalami keretakan. Warga berharap kepada instansi terkait agar jalan setapak yang retak itu segera diperbaiki.

"Masalahnya jalan setapak itu posisinya dekat dipinggir kali dan sering dilalui warga maupun anak anak sekolah, takutnya jalan itu ambles dan jatuh ke kali," kata Indra Warga Glodok,  Rabu (24/4/2019).

Indra menjelaskan, keretakan jalan tersebut terjadi sudah cukup lama. Namun, meskipun demikian sepertinya belum ada tanda tanda untuk diperbaiki oleh instansi yang terkait.

"Masalah jalan setapak yang retak ini sudah kita laporkan kepada pihak Kelurahan Glodok, agar keluhan warga dapat segera ditindak lanjuti," ujarnya.

Lurah Glodok Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Dian Rahadian beekomentar soal jalan yang retak diwilayahnya tersebut.

"Masalah jalan retak ini sudah kita usulkan dalam rapat di Kecamatan. Kita berharap warga bersabar untuk perbaikannya,"kata lurah.

Sementara itu, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi meminta pihak terkait agar jalan setapak yang retak itu segera diperbaiki.

"Kita minta jalan retak itu diperbaiki aja,"ujarnya singkat. (man)