Istri WNA Asal Norwegia Berharap Pelaku Pencurian Dokumen Perusahaan Segera Ditangkap

Istri WNA Asal Norwegia Berharap Pelaku Pencurian Dokumen Perusahaan Segera Ditangkap ()

TANJUNG PRIOK - Secercah harapan diungkapkan oleh Gabriela Innaugh yang merupakan istri dari warga negara asing asal Norwegia,Morten Innaugh kepada Polres Metro Jakarta Utara agar pelaku pencurian dokumen perusahaan milik PT. Bahari Lines Indonesia (BLI) dapat segera ditangkap.

"Saya berharap polisi segera menangkap Zulkarnain Tawakal," ujar Gabrilla di Jakarta, Kamis(28/5/2018).

Diungkapkan Gabrilla, berdasarkan informasi yang ia terima melalui pengacaranya. Saat ini polisi tengah memburu pelaku pencurian dokumen atas nama Zulkarnain Tawakal.

"Pengacara saya bilang, polisi sedang melakukan pengejaran di kediaman Zul. Dan jika tidak menyerahkan diri maka akan ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang," ungkapnya.

Zulkarnain Tawakal sendiri merupakan mantan direktur di PT. Bahari Lines Indonesia yang sudah dipecat. Zul dan salah satu mantan staff PT. BLI bernama Ali Wardana dilaporkan oleh Gabrilla atas pencurian dokumen perusahaan ke Mapolres Jakarta Utara sekitar tanggal 11 Oktober 2017.

Aksi Zul sendiri diketahui setelah melihat rekaman CCTV di perusahaan tersebut. Atas dasar itu, Gabrilla pun langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.(hw)