Ini Kata Atta Halilintar Soal Lamaran Tak Didampingi Orang Tua

Ini Kata Atta Halilintar Soal Lamaran Tak Didampingi Orang Tua ()

NONSTOPNEWS.ID – Proses lamaran Atta dan Aurel menjadi sorotan netien lantaran Atta tidak ditemani keluarga besarnya Gen Halilintar, mulia dari orang tua hingga adik-adiknya. Bahkan, keluarga yang dikenal sebagai influencer, selgram, Youtuber ini tidak menuangkan kebahagiaanya di media sosial atas proses lamaran terebut.

Dalam siaran langsung di RCTI Ikatan Cinta Aurel Atta, Atta Halilintar menjawab pertanyaan Denny Cagur soal ketidakhadiran kedua orang tua dan adik-adiknya yang kini berada di Malaysia.

"Alhamdulillah supportnya baik, mendoakan dari jauh. Sebenarnya aku pribadi nggak mau kasih tahu di sosmed. Tapi, banyak orang yang nyerang soal orang tua aku, makanya aku posting mereka. Kemarin mereka operasi lagi, yang penting mereka selalu support," kata Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Atta Halilintar mengakui memang sangat ingin didampingi oleh kedua orang tuanya. Akan tetapi, Atta harus ikhlas karena orang tuanya tengah berobat dan dia sebut sedang menjalani operasi.

"Aku memang harapan di pernikahan orang tua ada. Ada masa pandemi, orang tua dapat ujian juga jadi ya harus tenggang rasa deh. Perwakilan dari keluarga papa ada dari perwakilan keluarga mama aku ada," jelasnya.

Selama berada di Indonesia dan setahun berpisah dari kedua orang tuanya, Atta Halilintar hanya ditemani oleh adiknya, Thariq Halilintar. "Satu-satunya adik yang nyasar ini," kata Atta Halilintar.

Sudah sejak awal dirinya mengumumkan pernikahan, Atta Halilintar tidak bisa memastikan apakah orang tuanya akan hadir atau tidak. Itu dikarenakan kedua orang tuanya tengah sakit dan tidak bisa bertemu dengan orang banyak.

Sebelumnya, Atta juga memperlihatkan kedua orang tuanya sedang terbaring di rumah sakit untuk menjalani operasi besar.

"Belum dipastikan (hadir atau nggak) di sana kan lockdown-nya lebih kuat. Orang tua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh, mungkin jalannya begitu (nggak hadir)," jelas Atta Halilintar ditemui di Masjid Istiqlal beberapa waktu lalu

"Ada sih (alasan tidak hadir karena) sakit yang dirahasiakan juga. Intinya punya sakit bawaan yang nggak boleh sembaranganlah, maksudnya benar-benar dia nggak boleh ketemu sama sekali sama orang yang baru gitu. Tetap terjaga," jelasnya.

Atta Halilintar memastikan kedua orang tuanya di Malaysia pun melakukan isolasi mandiri.

"Isolasi banget. Benar-benar isolasi banget. Di sana sih ada rumah sakit juga, terus ada ini juga, apa ya doain aja yang penting kalau saya mah. Sekarang di masa pandemi kita nggak bisa mengharap semua perfect," bebernya. (RN/Red)