Ini Akun yang Digunakan Pelaku Mucikari yang Ditangkap Polres Tanjung Priok

Ini Akun yang Digunakan Pelaku Mucikari yang Ditangkap Polres Tanjung Priok ()

JAKARTA - Di akun Facebook tersangka memiliki banyak grup untuk mendapatkan wanita guna dikencani. Grup tersebut diantaranya, Pemuja Wanita dengan jumlah anggota 809.

Kemudian Go Massage Jakarta Selatan jumlah anggotanya 2.242, Grup Janda dan Duda Seluruh Indonesia dengan jumlah anggota 613.538 akun hingga Omo-Om Cari Selingkuhan/Istri Simpanan dengan jumlah anggota 4.088 akun.

Akun dengan laman m.facebook.com/allamkurniawan, digunakan untuk transaksi perdagangan. Pria asal Tangerang ini diketahui menawarkan harga Rp 1,5 juta untuk satu kali ‘main’ dengan uang muka sebesar Rp 500 ribu.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk Rozi. akun-akun tersebut digunakan oleh pelaku, untuk meraup keuntungan. Bahkan, imbuhnya, pada penangkapan yang dilakukan beberapa waktu lalu, terdapat anak berumur belasan untuk dijadikan pekerja seks.

Tersangka menyalurkan dan mendapatkan keuntungan dari kegiatannya. Setiap ada yang memesan tersangka meminta terlebih dahulu Dp Rp 500 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Faruk Rozi.

"Korban AAL kami amankan sedang menunggu pelanggan di Kamar 209 Hotel Cordex. Kami baru menemukan satu korban di bawah umur,” tambahnya. (*/hw)