Ini 21 PSK Selebritis yang Biasa Dipesan Pejabat?

Ini 21 PSK Selebritis yang Biasa Dipesan Pejabat? ()

NONSTOPNEWS. ID - Polda Jatim kembali mengungkap artis-artis yang diduga terlibat PSK online. Setelah sebelumnya enam nama, kini 21 artis diungkap.

Sama seperti Vanessa Angel, 21 nama ini diduga biasa dipesan pejabat dan pengusaha. Artis-artis ini disebut-sebut mendapatkan order dari mucikari.

21 nama ini kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan setelah tim penyidik melakukan pengembangan. 21 nama ini sudah kita kantongi.

"Data riwayat transaksi melalui rekening pelanggan, masuk ke rekening mucikari hingga sampai ke tangan artis,"katanya kepada wartawan.

Awalnya polisi menyebut ada enam artis yang terduga kuat menawarkan bisnis esek-esek ini. Enam artis tersebut yakni Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari.

"Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (21/1/2019).

Dari enam artis tersebut, polisi juga telah mengirim surat panggilan pemeriksaan. Namun, belum semuanya memenuhi panggilan penyidik. Menanggapi hal ini, Luki mengatakan akan melakukan panggilan kedua, hingga proses penjemputan paksa jika para artis tak kunjung hadir.

Sementara itu, usai ditangkapnya dua muncikari yakni Fitria dan Winindya, data polisi pun semakin kuat. Luki kembali memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama yang dibeber oleh jenderal dua bintang ini.

Tak hanya sekadar menyebut inisialnya saja, Luki menegaskan pihaknya segera mengirim surat pemanggilan kepada para artis. Namun, tak langsung dipanggil keseluruhannya. Hal ini akan dilakukan bertahap dengan memanggil empat hingga lima artis dalam tempo seminggu.

"Ini akan kami panggil secara berurut-urut kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain," imbuh Luki.

Inilah 21 inisial artis yang terseret prostitusi online:

1. BJ
2. M
3. AM
4. UY
5. PP
6. TA
7. SN
8. WA
9. RP
10. M
11. EFD
12. AF
13. G
14. N
15. O
16. V
17. NZ
18. T
19. AKS
20. B
21. WH.

(radarnonstop)