Inginkan Pemimpin Baru, TPS 01 Parahu Masih Sepi Pemilih

Inginkan Pemimpin Baru, TPS 01 Parahu Masih Sepi Pemilih ()

TANGERANG - Aktivitas penyoblosan di TPS 01 Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, nampak sepi. Lokasi tersebut, merupakan tempat calon Wakil Bupati Mad Romli mencoblos.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pantauan di lokasi sekira pukul 09.30 WIB, masyarakat yang punya hak pilih terlihat kurang antusias, bahkan kursi yang disediakan oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) terlihat kosong.

“Sebenarnya mah kurang seru karena cuma satu calon doang,” kata Heni, warga RT 03 RW 01, Rabu (27/6/2018).

Meski demikian, ia tetap mendatangi bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya. Menurut Heni, seluruh masyarakat berharap ada perubahan lebih baik lagi kedepannya.

“Tapi mau enggak mau kita harus menggunakan hak suara. Maunya Tangerang lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera itu aja,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kesiah, salah seorang warga sekitar TPS.

“Kita pengen lebih maju, yah pengennya sih kita sebagai rakyat pemimpin yang baru itu lebih baik dari yang tahun kemaren,” ungkap Kesiah, warga lainnya.

Di lokasi yang sama, Ketua KPPS TPS 01, Tolip menjelaskan, terdapar 417 orang yang tercatat dalam daftar pemilih tetap. Terdiri dari pemilih perempuan 211 orang dan lelaki 206 orang.

“Sekarang mah masih pagi. Entar juga agak siangan rame,” pungkasnya. (K6/ak)