Ibu Kota Pindah, Jari 98: Biar Kaum Monaslimin Lebih Tenang Ibadah

Ibu Kota Pindah, Jari 98: Biar Kaum Monaslimin Lebih Tenang Ibadah (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Berpindahnya Ibu Kota ke Kalimantan Timur diprediksi bakal menjadi berkah. Terutama bagi kaum Monaslimin yang kerap menggelar demo di sekitar kawasan istana dan Tugu Monas.

Begitu dikatakan Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari) 98, Willy Prakarsa, sembari mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perpindahan Ibu Kota.

“Ini kado terbaik buat Bani Cingkrang yang notabene kaum Monaslimin. Agar mereka lebih khusyu dan tenang beribadah,” ujar Willy Prakarsa, Kamis (29/8/2019).

Willy juga mengatakan, Jokowi sosok Presiden RI  yang paham dan baik hati serta menjunjung tinggi nilai demokrasi. Oleh karena itu, bagi pihak - pihak yang nyinyir dan tidak mau Ibu Kota pindah, silahkan menggelar demonstrasi ke istana dan sekitar Monas.

“Semoga kepindahan Ibu Kota ke Kaltim dapat membawa berkah, berdampak positif buat kebangkitan ekonomi serta terbukanya lapangan kerja baru. Jadi, buat Bani Cingkrang Kaum Monaslimin harap tidak usah sewot dengan kepindahan tersebut. Biarkan ‘Bapak Kota’ tetap dalam keadaan jomblo,” tandasnya. (rn/red)