HUT ke-76, Pembangunan di Kabupaten Tangerang Dirasakan Masyarakat, Dewan Dorong Percepatan

HUT ke-76, Pembangunan di Kabupaten Tangerang Dirasakan Masyarakat, Dewan Dorong Percepatan (Mn-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berterimakasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat yang telah membangun sinergitas dengan Pemkab Tangerang.

Hal itu dikatakan saat Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 76, Jumat, (27/12/19).

Menurut dia, Pemkab Tangerang telah melewati berbagai dinamika dalam usaha mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Tentunya kami beharap dan terus berupaya untuk melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten Tangerang. Agar kedepan nantinya menjadi daerah yang religius, sehat, cerdas dan sejahtera. Sekaligus menjadikan kabupaten Tangerang ini semakin gemilang,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyebut pembangunan di Kabupaten Tangerang belum sepenuhnya baik. Memasuki usia ke-76, kata dia, dewan mendorong Pemkab Tangerang yang digawangi Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Mad Romli untuk merealisasikan misinya.

“Yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera,” kata Kholid saat memimpin Sidang Paripurna.

Kholid mengatakan, Pemkab Tangerang harus tetap komitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan program prioritas. Menurut dia, pembangunan yang harus cepat diselesaikan yaitu peningkatan kualitas dan pemerataan pendidikan, kesehatan, dan sosial.

Selain itu, politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, skala prioritas lain adalah segera mengatasi kemiskinan dan pengangguran, pemerataan infrastruktur pembangunan yang berkelanjutan, dan pentaan perumahan/permukiman. (Mn)