Higuain : Selamat Datang Cristiano Ronaldo

Higuain : Selamat Datang Cristiano Ronaldo (Net)

SEPAK BOLA - Striker Juventus Gonzalo Higuain memang sahabat karib Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid. Gonzalo Higuain mengaku, akan menyambut hangat atas kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Higuain memang sudah tahu betul kualitas Cristiano Ronaldo soal merumput.

Kabar beredar, memang semakin kuat jika Juventus telah mengejar Ronaldo, dan semakin kencang kabar jika Ronaldo sudah resmi berlabuh di pelukan Tim Raksasa Italia tersebut.

Juventus mengerti dengan masalah Ronaldo dan Real Madrid. Juventus memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Ronaldo. Kesempatan bagi Juventus untuk merayu Cristiano untuk berlabuh di Turin Italia, dan Juventus siap memenuhi permintaan gaji Ronaldo demi memuluskan jalan transfer tersebut.

Juventus berniat memboyong Cristiano, untuk menduetkannya dengan Higuain. Pada catatan terakhir Ronaldo bersama Higuain pada tahun 2009 hingga 2013, sangatlah tajam.

"Kami belum tahu apa pun. Dia (Higuain) adalah rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, tetapi mereka belum berbicara apa pun soal ini," kata Nicolas Higuain, ayahanda Gonzalo Higuain, dilansir salah satu media nasional, Sabtu (07/7/2018).

"Tentu saja itu fantastis, khususnya jika dia membuat mitra penyerang dengan Gonzalo," tambahnya. (UC/ak)