Hadiahi Kaos 'Rapat No, Kunker Yes', Wartawan Anggap Dewan Demen Plesir

Hadiahi Kaos 'Rapat No, Kunker Yes', Wartawan Anggap Dewan Demen Plesir (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Wartawan menghadiahi kaos bertuliskan 'Rapat No, Kunker Yes' sebagai bentuk kritikan kepada anggota DPRD Kab Tangerang yang beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja (Kunker)  ke Bali, padahal rajin bolos saat rapat. 

Hadiah kaos kali ini diberikan wartawan kepada Ketua Komisi II Ahmad Supriadi dan Ketua Komisi III Ahyani yang dinilai aktif hadir dalam rapat dewan. Hadiah diberikan oleh salah seorang wartawan yang biasa ngetem di Media Center, DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3/2019).

"Kaos itu sengaja dikirim kepada kedua Ketua Komisi tersebut sebagai hadiah. Lantaran keduanya Ketua Komisi tidak masuk dalam daftar anggota DPRD yang melakukan bolos jamaah pada Sidang Paripurna Validasi Jumlah Penduduk, bulan kemarin," ujar Joewanda, wartawan media online.

Lanjut, Joe, begitu ia biasa disapa. Pemberian kaos diberikan di sela-sela rapat pertama anggota DPRD Kabupaten Tangerang. 

"Ini rapat perdana DPRD setelah mengikuti masa reses. Tujuannya agar bisa mengingatkan teman-temannya di komisi untuk tetap rapat. Toh salah satu diantara Ketua Komisi itu juga Wakil Ketua BKD," tukas pria yang biasa mengunakan kaos hitam bertuliskan kata-kata unik ini.

Sementara itu, Ahmad Supriadi mengaku mendapat kiriman kaos yang diberikan oleh seorang staf komisi II. 

"Seperti bungkus kado, saat dibuka ternyata kaos dan bertulis seperti ini. Saya langsung menta foto sama staf saya," katanya.

Ahmad yang juga Wakil Ketua BKD Kabupaten Tangerang apresiasi atas kreatifitas teman-teman media. Masukan serta pengawasan yang membangun terhadap kinerja DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara Ketua Komisi III Ahyani mengaku, akan memakai kaos yang didapatnya tersebut. 

"Tentu akan saya pakai. Toh di belakang kaos itu ada tulisan seperti pesan kepada wakil rakyat. Kata-katanya Wakil Rakyat, seharusnya tak pernah bolos rapat," pungkasnya. (mn)