Gubernur Harapkan Dukungan dan Kritik  KAHMI Banten untuk Sukseskan Pembangunan 

Gubernur Harapkan Dukungan dan Kritik  KAHMI Banten untuk Sukseskan Pembangunan 
Gubernur Harapkan Dukungan dan Kritik  KAHMI Banten untuk Sukseskan Pembangunan 
((Hw|Nonstopnews.id))

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak pengurus Majelis  Wilayah Keluarga Alumni HMI (MW KAHMI) Banten, untuk Bersama-sama membangun Provinsi Banten. 

Hal itu diungkapkan saat Halal Bihalal di Pendopo Gubernur, Kawasan Pemerintahan Pusat Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Rabu (4/7/2018) yang dihadiri, Ketua Majelis Penasehat Majelis Nasional KAHMI, Akbar Tanjung dan seluruh pengurus serta anggota KAHMI Banten.

"Saya perlu dukungan, kritik, serta saran khususnya dari keluarga KAHMI Banten untuk terus sukseskan pembangunan di Provinsi Banten," ujar Gubernur.

Gubernur mengatakan, Provinsi Banten yang masih dianggap sebagai salah satu Provinsi tertinggal yang ada di Indonesia adalah sebuah tantangan untuk memajukannya.

"Masih ada labeling atas Provinsi yang memiliki tingkat korupsi yang tinggi, maupun mentalitas birokrasi yang perlu ditingkatkan, merupakan pekerjaan rumah yang saat ini menjadi fokus utama," kata Gubernur.

Dalam kesempatan yang santai itu juga, Gubernur menyampaikan bahwa reformasi birokrasi adalah prioritas utama dari pemerintahan Banten saat ini. 

"Fokus utama dari segala program yang ada, (reformasi birokrasi). Memberikan tunjangan-tunjangan yang tepat sesuai dengan peruntukannya serta menindak keras untuk segala pelanggaran yang terjadi didalam pemerintahan itu sendiri untuk memberikan efek jera pada oknum-oknum terkait," tegasnya.

“Tentu itu semua adalah segala bentuk bagian dari reformasi birokrasi ntuk Banten lebih baik lagi,” tandasnya. (hw)