Gubernur Banten Ngamuk Sidak Proyek Jembatan

Gubernur Banten Ngamuk Sidak Proyek Jembatan (Nonstopnews.id)

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek pembangunan jembatan di ruas Palima, Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Rabu (7/11/2018).

Sekitar pukul 07:30 WIB, WH bergegas menghampiri proyek pembangunan jembatan tersebut. Dari pantauan, WH langsung mengintruksikan agar pembangunan jembatan tersebut cepat diselesaikan dan berkualitas.

"Segera selesaikan, jangan sampai terlambat pembangunannya," ujar WH kepada pekerja yang ada di lokasi. 

Saat melihat tidak ada papan pengumuman informasi proyek yang bisa dilihat masyarakat,  WH pun ngamuk dengan menegur pelaksana proyek.

"Siapa yang membangun? Total anggarannya berapa? Sampai kapan pekerjaannya? Perusahaan apa yang mengerjakannya? Itu semua harus diumumkan pada papan proyek agar masyarakat tahu. Segera pasang di tempat yang bisa dilihat masyarakat," ucap Gubernur kepada pelaksana proyek pembangunan jembatan.

Diketahui  saat ini proyek pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dibawah kewenangan Provinsi Banten terus dikerjakan pembangunannya dengan target hingga 2 sampai 3 tahun jalan dan jembatan milik Provinsi Banten selesai dan berkualitas baik. (red)