Golkar Tangsel Peduli, Bagikan Ribuan Makanan Siap Saji

Golkar Tangsel Peduli, Bagikan Ribuan Makanan Siap Saji
Golkar Tangsel Peduli, Bagikan Ribuan Makanan Siap Saji
(Kader Golkar dam SOKSI Tangsel saat bagi-bagi makanan siap saji di Jalan Raya Tegal Rotan, Ciputat/KB)

NONSTOPNEWS.ID - Gerakan Golkar Tangsel Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan para kader partai berlambang pohon beringin.

Kali ini, partai Golkar tidak sendiri, bersama Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Tangsel, mereka turun ke jalan membagi-bagikan makanan siap saja kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegal Rotan, Ciputat, Minggu (17/5/2020).

Hasilnya, sebanyak 2000 paket makanan dan minuman siap saji dalam sekejap ludes di bagikan ke pengendara roda dua maupun roda empat yang sore menjelang maghrib tersebut melintas di jalan raya itu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tangsel, Sukarya mengatakan, pemberian paket makanan dan minuman kepada masyarakat pengguna jalan, merupakan bentuk kepedulian Golkar di masa pandemi Covid-19.

"Ini bentuk kepedulian Golkar Tangsel, dalam berbagi rasa kepada masyarakat terdampak Covid-19," kata Sukarya di lokasi.

Ketua Komisi ll DPRD Kota Tangsel itu juga sebutkan, sejak Covid-19 merebak, kader Golkar Kota Tangsel sepanjang Maret hingga awal Mei lalu, telah melakukan penyemprotan disinfektan di 200 RW yang ada di Tangsel.

"Kita juga memberikan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya yang ada di Tangsel," bebernya.

Sedangkan bagi anggota Fraksi Golkar, Sukarya bilang,  serempak ikut membantu meringankan kebutuhan masyarakat melalui pemberian sembako dan kebutuhan lainnya.

"Kalau anggota Fraksi, mereka membagi-bagikan sembako dan kebutuhan lainnya untuk masyarakat di dapil masing-masing. Dan hari ini puncak rangkaian Golkar Peduli, hanya makanan siap saji saja yang kami bagikan ke masyarakat," ujar dia. (KB)