Gerakan 'Mengaji Ba'da Magrib', GNR Siap Jokowi-kan Banten

Gerakan 'Mengaji Ba'da Magrib', GNR Siap Jokowi-kan Banten
Gerakan 'Mengaji Ba'da Magrib', GNR Siap Jokowi-kan Banten
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) Wilayah Banten siap menangkan pasangan calon (paslon) presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hal itu dijelaskan Sekretaris Jenderal GNR Pusat, Ucok Choir saat menggelar acara gerakan "Mengaji Ba'da Maghrib" di Gedung Jiwasraya, Kota Tangerang, Minggu (20/01/2019) malam.

"Dalam gelaran ini sekaligus kita melantik GNR Banten, dimana Bung Ginting menjadi Ketua, dan sekaligus kita siap memenangkan Jokowi-Amin di Provinsi Banten," kata Ucok saat dimintai keterangan.

Ucok menambahkan, dalam merebut suara baik umum maupun milenial, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi.

"Salah satu strategi kita adalah, seperti yang kita gelar malam ini. Mengaji Ba'da Magrib, kita kembalikan kultur-kultur religius, seperti yang menjadi budaya masyarakat Banten," tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua GNR Banten, Fitriawan Ginting bahwa Banten merupakan provinsi yang ke-8, dimana pengurus-pengurusnya dilantik.

"Banten ini provinsi ke-8, dimana GNR terbentuk. Jadi, kami mendapatkan mandat dari GNR Pusat, untuk memenangkan Jokowi. Paslon 01 memiliki program-program yang selaras dengan tujuan GNR," kata pria yang akrab disapa Ginting tersebut.

Dalam acara, sedikitnya 100 orang yang mengikuti gelaran Mengaji Ba'da Magrib. (ak)