Gerai Kopi di Terminal 3 Ultimate Raih Penghargaan Airport Coffee of the Year 2018 Tingkat Asia Pasifik

Gerai Kopi di Terminal 3 Ultimate Raih Penghargaan Airport Coffee of the Year 2018 Tingkat Asia Pasifik ((istimewa))

TANGERANG - Gerai kopi, Djournal Coffee yang beroperasi di Terminal 3 Ultimate, bandara Soekarno Hatta ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

Penghargaan itu diselenggarakan oleh Moodie Davitt Report,  media publikasi digital ternama yang fokus kepada sektor travel retail di industri penerbangan.

Penghargaan tersebut didapatkan melalui penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri ahli dari tujuh kriteria, yaitu Overview, Innovation, Performance, Sustainability for the Travel Channel, Quality, Service dan Recognition diantara 250 saingan lainnya.

“HMSHost ingin membuat para pengguna jasa bandara merasa nyaman saat bepergian, sesuai dengan motto kami #FeelingGoodOnTheMove,” terang CEO HMSHost International, Walter Seib.

Sudah menjadi bagian dari DNA HMSHost untuk terus memberikan pengalaman penumpang terbaik yang bepergian dengan memberikan pelayanan yang ramah dan pilihan makanan yang berkualitas.

“Saya sangat bangga kepada tim kami di Indonesia serta mengucapkan selamat atas pencapaian dan pengakuan yang telah dicapai oleh Djournal Coffee,” katanya.

Sementara itu, Erwin Revianto , Senior Manager of Legal & Branch Communication Soekarno Hatta memuji Djournal Coffee. Menurutnya, terasa pantas ketika mendengar Djournal Coffee digandrungi para dewan juri ahli hingga mendapat penghargaan.

Konten yang dilakukan oleh tim marketing terlihat menyajikan ide menu yang cenderung mengeluarkan potensi orisinalitas yang kreatif dan inovatif.

“ Djournal Coffee salah satu yang menjadi rekomendasi tempat ngopi bagi para caffeine hunter di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebab, aroma kopi-nya serta layanan yang ramah memiliki feel yang ideal dalam segala suasana,” ujar Erwin, Kamis (19/7/2018).

 Selain pilihan menu yang lengkap, harga yang dibanderol setara dengan porsi dan rasa.

“Worth it banget. Selamat kepada Djournal Coffee semoga Raihan atas penghargaan ini terus menjadikan Djornal Coffee gemilang ditengah pilihan makanan yang berkualitas,” tutupnya.

HMSHost Indonesia, merupakan anak perusahaan dari HMSHost International, mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2013 dengan sembilan konsep restoran di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan selanjutnya dipercaya bersama Mayapada Group untuk mengelola Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dengan menghadirkan 12 restoran berskala lokal dan internasional.

Bersama dengan perusahaan lifestyle terkemuka Ismaya Group, HMSHost Indonesia menyajikan racikan kopi Indonesia yang sesungguhnya kepada seluruh pengunjung Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta di keberangkatan internasional.

Melayani penumpang selama 24 jam, Djournal Coffee telah menyajikan berbagai macam pilihan biji kopi local dengan berbagai macam teknik brewing sejak Mei 2017.

“Sebagai perusahaan lokal, kami sangat bangga bisa menyajikan cita rasa terbaik dari kopi Indonesia tidak hanya kepada warga lokal, tapi juga kepada penjelajah dunia," kata Direktur Marketing Ismaya Group, Frans Widjaja. 

Nama ‘Djournal’ memiliki cerita sendiri untuk diceritakan. Berawal dari nama awal Ibu kota, Djakarta, Djournal bangga menjadi bagian dari budaya Indonesia melalui namanya.

Selayaknya jurnal yang ingin Anda simpan dan catat setiap harinya, Djournal Coffee ingin menjadi bagian dari jurnal harian Anda. Kami berharap Djournal Coffee mengingatkan setiap pengunjungnya kepada segala kebaikan yang dimiliki oleh Indonesia. (*/am)