Gemar Pose di Medsos? Datang ke Taman Elektrik dan ATM di Cipondoh

Gemar Pose di Medsos? Datang ke Taman Elektrik dan ATM di Cipondoh
Gemar Pose di Medsos? Datang ke Taman Elektrik dan ATM di Cipondoh
()

NONSTOPNEWS.ID - Bagi Anda penggemar dan menyukai interaksi di media sosial dengan posting foto dan video khususnya Instagram, kini perlu mencoba spot baru, yaitu Taman Elektrik. Apalagi lokasinya tak jauh dan gampang dijangkau dengan berbagai mode angkutan maupun kendaraan pribadi.

Spot wisata yang instagramable itu dulunya adalah taman kering disulap menjadi taman elektrik lengkap dengan warna-warni lampu. Dengan keberadaan lampu tersebut, sangat memanjakan Anda, terlebih yang sangat menyukai dunia fotografi. Di Taman tersebut Anda bebas berekpresi memanjakan hasrat untuk sekedar bercengkerama bersama keluarga, teman sampai berpose bak foto model.

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh, mengatakan, taman yang dinamai Taman Elektrik tersebut, merupakan salah satu inovasi warga. Masyarakat yang terpanggil untuk memberi wadah dan ruang untuk berekspresi. Terlebih, menyukseskan program Pemkot Tangerang sebagai kota layak dikunjungi.

“Jadi pas lagi musim kemarau, tanaman banyak yang pada kering, daripada kering akhirnya warga berpikiran kenapa tidak dibuat hiasan lampu-lampu di tanaman yang kering tersebut biar malam-malam juga ada hiasan,” papar Rizal, Jumat (20/9/19).

Selain Taman Elektrik, Kecamatan Cipondoh juga punya kampung tematik yang diberinama Kampung ATM (Atur Tata Modifikasi). Tidak berbeda dengan kampung tematik lainnya, kehadiran kampung ATM untuk mengembangkan, mengatur menata dan memodifikasi atau membranding kampung.

“Ya, kampung ATM ini sebagai salah satu bentuk untuk memperkenalkan Kampung Gondrong kepada warga Kota Tangerang. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antarwarga karena sama-sama dibangun masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kampung ATM dan Taman Elektrik itu sendiri, Camat berharap, dapat meningkatkan perekonomian warga setempat. Tidak hanya itu, dirinya berharap agar warga juga mulai peduli dengan kebudayaan terutama kebudayaan Kota Tangerang.

“Terus kembangkan kampung tematiknya jangan sampai kendor. Terus berinovasi agar Program Liveable Layak Huni di Kota Tangerang semakin maju, tertata dan nyaman,” tutup Rizal.(ADV)