Gelar Event FestivALL, Mercure Alam Sutera Manjakan Member Accor Dengan Games dan Doorprize

Gelar Event FestivALL, Mercure Alam Sutera Manjakan Member Accor Dengan Games dan Doorprize
Gelar Event FestivALL, Mercure Alam Sutera Manjakan Member Accor Dengan Games dan Doorprize
(Dok. Mercure Alam Sutera)

NONSTOPNEWS.ID - Memeriahkan launching membership terbarunya, Mercure Serpong Alam Sutera mengadakan event FestivALL di Terrace, Mint & Pepper Restaurant pada Jumat, (7/2/2020) malam. Melalui keterangan tertulis, acara dibuka oleh Director of Sales Mercure Serpong Alam Sutera, Lenni Marlina, acara dilanjutkan dengan Launching ALL.

“ALL merupakan rebranding dari Le Club, yang merupakan membership Accor yang tidak berbayar. Kita akan mengetahui lebih lanjut di sepanjang acara malam ini, please enjoy the event," sambut Lenni Marlina.

Diketahui, acara FestivALL ini, adapun membership Accor, yang sebelumnya bernama Le Club, sejak Januari 2020 telah rebranding menjadi Accor Live Limitless atau biasa disebut ALL.

"Dengan rebranding nama ini, Accor juga menambahkan berbagai benefit lainnya seperti penggunaan dan pendapatan point yang tidak harus dari menginap, tetapi dari konsumsi di restoran. Tidak hanya itu saja, dengan ALL, point juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan sport, concert, food festival yang bekerja sama dengan Accor," tambah Lenni.

Diketahui, Accor memberikan tambahan jenis level kartu setelah Platinum, yaitu Diamond dengan benefit yang lebih banyak lagi.

Dalam kesempatan sama, Public Relation of Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina mengatakan, para tamu adalah dari Corporate, tamu member dan elite member yang sedang berada di Hotel, lalu ada media partner.

“Corporate ada dari Sinarmas Land, IKEA, Belfor, dan lain-lain, lalu ada media partner juga. Ada doorprize yang sangat banyak hadiahnya, lalu ada Instagram photo contest. Kami ingin para tamu senang dan happy di event ini,” paparnya.

Acara FestivALL ini berlangsung dengan sangat meriah dan menyenangkan dengan hadiah berupa voucher menginap dari beberapa hotel Accor. Acara ditutup dengan sangat mengesankan yaitu dengan menarikan Goyang Ubur Ubur (Tiktok) bersama seluruh tamu undangan dan juga tim Mercure Serpong Alam Sutera.
(*/red)