Gandeng Advan, IM3 Ooredoo Luncurkan Smartphone Rp 777 Ribu Gratis Youtube-an Setahun

Gandeng Advan, IM3 Ooredoo Luncurkan Smartphone Rp 777 Ribu Gratis Youtube-an Setahun
Gandeng Advan, IM3 Ooredoo Luncurkan Smartphone Rp 777 Ribu Gratis Youtube-an Setahun
()

JAKARTA - IM3 Ooredoo kembali meluncurkan paket bundling menggandeng Advan dengan meluncurkan smartphone dengan teknologi 4G LTE yaitu type s50 4G. Ponsel pintar ini turut didukung akses internet cepat dengan paket unlimited.

"Kebutuhan internet masyarakat sangat tinggi. Paket bundling unlimited kami tawarkan sebagai solusi yang murah dengan segudang keunggulan, mulai gratis Youtube setahun hingga akses kesemua aplikasi media sosial," kata Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Indosat Ooredoo, saat peluncuran, Jumat (26/10/2018).

Lebih dari itu kata Radhia, konsumen yang membeli paket bundling ini dapat menikmati  internet dengan program Unlimited tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

"Pelanggan langsung dapat menikmati paket internet Unlimited dan kuota hingga 12 GB selama setahun, dengan hanya mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan," jelas Radhia. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan s50 4G adalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi berbasis Android GO.  

"Dengan sistem Android GO, perangkat dengan spek ringan dengan keterbatasan jaringan bisa dijalankan secara prima," ujar Tjandra. 

Selain itu, lanjutnya keuntungan dari aplikasi tersebut adalah dapat mengatur aplikasi Google Play Store dengan bebas mengunduh semua aplikasi. Dengan banderol Rp 777 ribu, smartphone ini mempunyai performa RAM 1 GB dan ROM 8 GB  dengan baterai 2000 mAh. 

"Streaming video di Youtube dengan layar 5 inci dan tetap nyaman sekalipun sinyal tidak stabil," beber Tjandra. 

Untuk kamera, s50 4G mempunyai resolusi 5 MP dilengkapi fitur time lapse dengan tak perlu khawatir ketika cahaya kurang terang dan beauty effect. (red)