Gadis Korban Perampasan Tewas Terjatuh Dari Sepeda Motor

Gadis Korban Perampasan Tewas Terjatuh Dari Sepeda Motor (Motor Korban Saat diamankan Satlantas Resor Jakut)

TANJUNG PRIOK - Diduga korban perampasan kawanan bandit jalanan,  seorang gadis dibonceng tantenya tewas terjatuh dari sepeda motor di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (13/10) pagi. Barang milik korban yang hilang, tas berisi 2 HP, KTP dannkatyu ATM.

Selain gadis bernama Jesika (18) menjadi korban, Wiwik Lestari Cahyadi (32) tantenya yang  mengendarai Yamaha Mio juga mengalami luka patah tangan dan kaki. Jenazah Jesika dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. Kasusnya ditangani Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Wiwik Lestarii Cahyadi, korban yang kini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, peristiwanya terjadi sekira Pk 08:00 WIB. Penjelasan Wiwik, saat dirinya mengendarai Yamaha Mio dari arah Kelapa Gading, Jakarta  Utara, menuju Kemayoran, Jakarta Pusat,  melewati Jalan Danau Sunter Selatan.

Namun setiba dekat Danau Subter Selatan, Wiwik mengaku merasakan sepeda motor oleh sehingga hilang keseimbangan dan miring ke kiri dan akhirnya menabrak trotoar akibatnya 2 wanita itu terjatuh.

Jesika menemui ajal di tempat dengan luka di kepala terhempas di aspal. Wiwik yang masih bisa ditanyai petugas mengatakan dirinya tidak merasa ada orang lain menjambret tasnya.

"Ini keponakan saya pak," kata Wiwik sambil menangis menciumi keponakannya yang sudah terbujur kaku.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kompol Supriyanto SH, sejauh ini pihaknya menduga telah terjadi aksi perampasan karena tas berisi Hp, KTP dan ATM milik korban yang masih hidup hilang.

"Korban yang.masih hidup menerangkan saat mengendarai sepeda tidak ada orang lain yang melakukan.perampasan. Tapi yang terasa tiba-tiba sepeda motornya oleng dan kemudian jatuh akbat menabrak trotoar," jelas kapolsek kepada awak media. (wr)