Ex Wartawan Rakyat Merdeka Ditemukan Tewas Dalam Drum 

Ex Wartawan Rakyat Merdeka Ditemukan Tewas Dalam Drum  (Nonstopnews.id)

TANGSEL - Heboh mayat dalam drum ternyata mantan wartawan. Mayat yang ditemukan di Kampung Narogong RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor itu adalah korban pembunuhan sadis.

Dari hasil identifikasi polisi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, korban bernama Abdullah Fitri Setiawan, warga TGS Catalina Blok AB 3, Pagedangan, Tangerang. Pria berusia 43 tahun itu biasa disapa Dufi.

Dufi tercatat pernah bergabung sebagai wartawan Rakyat Merdeka dan Indopos.  Mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh seorang pemulung yang tengah mengais sampah di sekitar lokasi.

Awalnya, saksi yang biasa disapa Santi ini mengira kalau drum warna biru tersebut hanya drum bekas berisi sampah.

"Awalnya dikira sampah kan, saya buka itu lakban yang nutupin tong itu, memang saya yang buka lakbannya. Pas saya buka ada kaki orang, langsung saya lari kasih tahu orang-orang sini," kata salah seorang saksi mata, Santi kepada wartawan, Minggu (18/11/2018).

Mengetahui ada drum berisi mayat manusia, warga terus berdatangan ke lokasi. Sementara polisi yang datang langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi serta olah TKP.

Oleh polisi, jenazah kemudian dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Kapolsek Citereup AKP Bimantoro mengatakan mayat di dalam drum itu berkelamin laki-laki.

Dari pantauan Radar Nonstop, rumah korban di kawasan Catalina, Serpong sudah ramai para kerabat. (radarnonstop)