Emak-emak PKK Kab Tangerang Optimis Raih Juara Lagi

Emak-emak PKK Kab Tangerang Optimis Raih Juara Lagi ()

NONSTOPNEWS.ID - Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar menerima Tim penilai lomba dari Provinsi Banten dalam rangka hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tahun 2019, di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Senin (21/01/19).

Istri Bupati Zaki Iskandar itu mengatakan, kedatangan tim penilai dapat memberi semangat dan memicu anggotanya agar dapat berprestasi.

"Anggota kami yang di Kecamatan maupun dari Desa untuk dapat meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya dan mudah mudahan Kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik," ucap Yuli. 

Ungkapan dan harapan Yuli ini terkait diselenggarakannya 5 lomba tingkat PKK provinsi yang di laksanakan di Kabupaten Tangerang.

"Mudah-mudahan kerja keras kita mendapatkan hasil yang optimal sehinga pembinaan yang kita laksanakan mendapatkan hasil yang maksimal," terang Yuli.

Dalam kesempatan sama, Asisten Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tangerang Hery Heryanto mengatakan, dengan kehadiran Tim Penilai Lomba PKK ini, semoga sinergitas PKK dengan pemda makin solid. 

"Saya berharap semoga terselenggaranya lomba ini dapat menjadikan sinergitas PKK dan Pemerintah Daerah dalam membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas kreatif dan aktip," ucap Hery

Ketua PKK Provinsi Banten, Niniek Nuraini WH mengatakan sangat mengapresiasi PKK Kabupaten Tangerang yang begitu peduli terhadap kegiatan-kegiatan ini.

"Semoga PKK Kabupaten Tangerang mendapat penilaian terbaik, agar Kabupaten Tangerang bisa membawa nama baik provinsi Banten ke kancah nasional," kata Niniek WH. 

Setelah melakukan ramah tamah, tim penilai  membagi tim dan langsung meninjau lokasi lomba yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang.

Adapun 5 lomba yang di laksanakan di Kabupaten Tangerang  Yaitu
Lomba Tertib Administrasi, Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja yang berlokasi di Bencongan Indah, Kelapa Dua. Lomba Up2k yang berlokasi di Sindang Sari, Pasar Kemis.
Lomba Hatinya PKK di Jayanti dan Lomba tes IPA di Cikupa. (Kominfo)