Edarkan Ganja 2 Mahasiswa Diringkus Polisi

Edarkan Ganja 2 Mahasiswa Diringkus Polisi
Edarkan Ganja 2 Mahasiswa Diringkus Polisi
()

Kembangan - Kandaslah sudah cita-cita 2 mahasiswa jurusan ekonomi  yang ingin menjadi pengusaha . Mereka dituduh sebagai pengedar ganja lalu diringkus anggota Unit Narkoba Polsek Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (16/10) siang.

Tersangka MS alias HZ (24) dan HI bin WW (21) keduanya dibekuk di Raya Joglo RT013/02  Kel. Joglo, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. Dari mereka polisi menyita belasan paket dan puluhan gram ganja. 

Menurut Kapolsek Kembangan, Kompol Egman Adnan, Rabu (17/10) pagi, pihaknya sudah lama mendapatkan informasi kedua mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu berbisnis barang haram di kawasan Joglo, Kembangan. Hasil penyelidikan, tersangka MS Selasa siang akan bertransaksi di daerah Joglo. Anggota Unit Narkoba dipimpin Iptu Aep Haryaman.

Setelah menunggu lebih dari 6 jam, polisi pun langsung membekuk MS dengan barang bukti belasan paket dan satu bungkus plastik berisi batang ganja seberat 27,2 gram. Dari keterangan MS, kemudian polisi menuju ke kediaman HI yang merupakan pengedar ganja lainnya.

Sedangkan, penggerebekan di rumah HI dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra akhirnya meringkus tersangka HI.

"Dari keterangan MS, pengembangan dilanjutkan menangkap tersangka HI di rumahnya di Joglo, dan ketika lemari pakaian mahasiswa itu diobrak abrik ditemukan barang bukti 7 paket serta daun ganja seberat 24,7 gram siap edar," jelas Egman. 

Sampai Rabu pagi keduanya masih dilakukan pemeriksaan. Untuk pengusutan lebih lanjut keduanya ditahan di Kantor Polsek Kembangan.(wr)