EDAN!!! Anggaran Disperkimta Tangsel Untuk Perjalan Dinas 2 Miliar Lebih

EDAN!!! Anggaran Disperkimta Tangsel Untuk Perjalan Dinas 2 Miliar Lebih (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Disperkimta Kota Tangsel, Adi Santoso/kibo-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Alokasi anggaran tahun 2019 di Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk perjalanan dinas luar daerah mencapai 2 miliar lebih.

Angka yang cukup fantastis ini diketahui berdasarkan informasi data yang berhasil dihimpun oleh awak media. Namun, sayangnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Disperkimta Kota Tangsel, Adi Santoso yang juga selaku Pejabat Pelaksana Tehknis Kerja (PPTK), seperti enggan menjelaskan secara rinci program kegiatan tersebut.

“Angka 2 miliar itu kan dibagi-bagi ke bidang-bidang, silahkan saja saya tidak pernah membatasi kalau bidang mau pakai,” ujarnya, saat ditemui di ruangannya, gedung III lantai 7 pusat pemerintahan Kota Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Senin (25/11/2019).

Diketahui pula, hingga menjelang akhir November ini, anggaran kegiatan sebesar 2.036.200.000 miliar rupiah itu sudah terserap sekitar 50 persen. 

Kemudian ditambahkan sebesar pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan sebesar 204.950.000 menjadi 2.241.150.000 miliar rupiah. (kb)