Dua Orang Tewas pada Kecelakaan di Tol Bandara Soetta

Dua Orang Tewas pada Kecelakaan di Tol Bandara Soetta (Istimewa)

BANDARA SOETTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Jakarta Lingkar Barat I (JLB) kilometer 5 arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (1/11/2018) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia adalah pengemudi Mitsubishi Xpander dengan pelat nomor B 2171 PFK, Jeremy Juan Taher (18 tahun) warga Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan penumpangnya bernama Women Winata (18 tahun) warga Manokwari Barat, Papua Barat," ujar AKBP Budiyanto ketika dihubungi, Kamis.

AKBP Budiyanto mengatakan, kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai Jeremy melaju di Jalan Tol JLB dari arah selatan menuju utara. Di kilometer 5, mobil Jeremy menabrak bagian belakang kendaraan boks berpelat nomor B 9499 QT yang melaju searah di depannya.

"Akibat tabrakan itu, Jeremy dan penumpangnya mengalami luka pada bagian kepala. Jeremi meninggal di lokasi, sedangkan Women meninggal di RS Puri Indah," ujar AKBP Budiyanto.

Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Tangerang untuk verifikasi jenazah.

Informasi kecelakaan ini juga diunggah di akun twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Dalam akun tersebut terlihat mobil yang ditumpangi kedua korban rusak parah. Sementara itu, mobil boks mengalami kerusakan di bagian belakang.(*/ak)