DPD Kibar Tangsel Jumawa Raih 80% Suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

DPD Kibar Tangsel Jumawa Raih 80% Suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin ((Nonstopnews.id))

TANGSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Koalisi Bersama Rakyat (Kibar) pimpinan wilayah Kota Tangsel menargetkan 80 persen suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres periode 2019-2024 pada Pilpres 2019 mendatang.

“Target kita di Pilpres ini 80 persen perolehan suara di kota Tangsel,” kata Ketua DPD Relawan Kibar Kota Tangsel, Baset Marliansyah kepada Nonstopnews.id, Minggu (10/9/2018).

Dirinya pun mengajak semua partai politik koalisi di Kota Tangsel untuk bergerak bersama mencapai target tersebut dengan memenangkan Jokowi-Ma’rif Amin.

“Semua partai koalisi di Tangsel harus bergerak bersama. Rencananya kita akan buka posko bersama di Nusaloka,  BSD City," ucap Baset.

Lanjut Baset, pihaknya sudah mempunyai strategi untuk meraup suara.

"Jadi semua relawan dan partai koalisi turun ke masyarakat. Contoh, pada saat ada pekerjaan dari manapun yg bersinggungan dengan masyarakat seperti program pelatihan apapun, nah saat itulah akan disampaikan program unggulan pak Jokowi," jelasnya.

Diketahui, relawan Kibar wilayah Banten  menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres periode 2019-2024, di Rumah Makan Remaja Kuring, BSD, Sabtu (8/9/2018) lalu.

Sepuluh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin juga turut hadir lengkap dalam deklarasi itu, mulai Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem, PKB, Perindo, PKPI, PPP, PSI dan PDI Perjuangan. (ak)