Dituding Dompleng Kampanye Dalam Kegiatan Bapenda Tangsel, Zulfa Sungki : Saya Hanya Ibu Rumah Tangga

Dituding Dompleng Kampanye Dalam Kegiatan Bapenda Tangsel, Zulfa Sungki : Saya Hanya Ibu Rumah Tangga (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Pasca ramai menjadi bahan pemberitaan terkait dugaan  penggunaan sosialisasi kegiatan dinas untuk kepentingan kampanye, Caleg Gerindra nomor urut 3, Dapil Setu, Zulfa Sungki Setiawati akhirnya berkomentar.

Zulfa yang kecewa terhadap informasi yang berkembang, menuturkan bahwa dirinya hanya sebagai ibu rumah tangga, yang sedang berjuang untuk kepentingan rakyat.

"Saya hanya seorang ibu rumah tangga yang ingin berniat membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Khususnya perempuan dan anak di wilayah Kecamatan Setu, Serpong khususnya, dan Tangsel umumnya," kata Zulfa saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, Selasa (12/03/2019).

Zulfa mengaku, bahwa apa yang terjadi di Perumahan Panorama Serpong tersebut, hanya sebuah kesalahpahaman. Dalam praktiknya, tidak seperti yang diberitakan.

"Fakta nya apa? mereka (emak-emak Sahabat Zulfa) hanya sekedar joget aja, yang memang tidak disengaja. Mereka mau silahturahmi ke rumah saya dan mereka melihat saya sedang joget di tenda itu," tuturnya.

"Emak-emak nyampe situ nyamperin saya, masyarakat Panorama Serpong sudah pada pulang, hanya tersisa beberapa warga yang memang sedang joget dan nyanyi. Dan stand bapenda yang jaraknya juga tidak berdempetan," pungkasnya.

Pernyataan Zulfa Sungki justru mendapat tanggapan dari Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Eeng Sulaiman. Eeng mengatakan bahwa, ucapan Zulfa yang menyatakan bahwa hanyalah seorang ibu rumah tangga yang ingin memperjuangkan nasib masyarakat, sebagai lagu lama.

"Ah, itu (curhat sebagai ibu rumah tangga) mah lagu lama. Suaminya kan pejabat, masa iya ngga tau (pelanggaran kampanye). Pasti tau lah," kata Eeng.

"Kalau masalah kejadian yang rame di berita itu cuma kebetulan, ya itu mah tau sama tau aja dah," pungkasnya. (ak)