Ditonton ABG Hingga Emak-emak, 2 Juta Tiket Film Dilan Ludes Dalam Tiga Hari

Ditonton ABG Hingga Emak-emak, 2 Juta Tiket Film Dilan Ludes Dalam Tiga Hari (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Film Dilan 1991 luar biasa. Hampir semua bioskop yang memutar film kisah cinta tebtang anak SMU di Bandung, Jawa Barat itu selalu penuh.

Di Megaria dan TIM Cikini Jakpus, para penonton rela antre. Dari pantauan radar nonstop, para penonton bukan hanya para ABG tapi banyak emak-emak.

"Gak apa-apa di depan asal bisa nonton," tegas Aniesa, yang nonton bareng suami dan dua anaknya di Megaria.

Charles yang duduk di bangku SMU bersama tujuh temannya mengaku rela menunggu dua jam. 

"Saya datang jam 5 tapi gak kebagian tiket. Jadi ambil jam 7 malam," ucapnya.

Vanesha Prescilla bersyukur atas pencapaian film Dilan 1991 yang tembus 2 juta penonton selama tiga hari tayang di bioskop.

Pemeran Milea itu berterima kasih pada penonton, khususnya penggemar Dilan yang mendukung film tersebut.

"Mau nonton ga? Kalau aku sih mauuu. Alhamdulillah terima kasih semua," ungkap Vanesha Prescilla lewat akun Instagram miliknya, Minggu (3/3/2019).

Seperti, film Dilan 1991 kembali mencetak rekor sepanjang masa. Kali ini film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu berhasil menembus angka 2 juta penonton hanya dalam 3 hari penayangan.

Sejak tayang Kamis (28/2/2019) lalu, Dilan 1991 sudah mengantongi 2.082.000 penonton. Sequel dari Dilan 1990 itu menjadi film Indonesia pertama yang berhasil mengantongi 2 juta penonton pada hari ke-3.

Jumlah penonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu dipastikan bakal terus bertambah. Sebab Dilan 1991 masih akan tayang di seluruh bioskop tanah air.

Dilan 1991 memang menjadi salah satu film yang cukup ditunggu tahun ini. Sebab film pertama, Dilan 1990 sangat sukses di pasaran dengan perolehan lebih dari enam juta penonton selama tayang.

Masih dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1991 kini menceritakan kelanjutan kisah Dilan dan Milea. Cerita film kedua ini diadaptasi dari novel fenomenal karya Pidi Baiq. (radarnonstop)