Ditantang Anak Jayabaya, Irna Ngarep Duet Tanto Lagi di Pilkada Pandeglang

Ditantang Anak Jayabaya, Irna Ngarep Duet Tanto Lagi di Pilkada Pandeglang ()

NONSTOPNEWS.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita nampaknya saat ini masih menaruh harapan besar untuk tetap bisa kembali berpasangan dengan Tanto Warsono Arban, dibursa Pilkada 2020 mendatang.

Pasalnya, saat ini Irna mengaku sudah merasa memiliki keselarasan dalam memimpin Kabupaten Pandeglang bersama Tanto.

Namun hal tersebut tidak bisa ditentukan oleh sebelah pihak lantaran harus sesuai dengan apa yang menjadi keputusan dari partai politik. 

"Saya sih inginnya selalu beriringan, kita tinggal tunggu nanti dari Golkarnya siapa yang di usulkan. Kan harus begitu," kata Irna, Kamis (19/9/2019).

Menurut Irna, salah satu alasan yang membuatnya masih menaruh harapan agar bisa kembali berdampingan dengan Tanto lantaran Tanto sudah bisa mengatasi setiap permasalahan di Pandeglang. 

"Saya sih berharap bisa bersanding kembali, karena adik saya (Tanto) sudah bisa menyelami permasalahan di Pandeglang dan sudah bisa tahu sosok saya dan karakteristiknya yang selama ini saya pelajari berdua. Harapan kami, kalau bisa berangkat bareng lagi berdua itu lebih bagus," harap Irna Nurlita.

Meski begitu, Irna membeberkan dirinya tidak bisa memilih atas apa yang menjadi kehendaknya. Kata Irna, lantaran seluruhnya berada penuh pada apa yang menjadi keputusan partai politik.

"Tapi kita lihat parpol yang akan mengusung kami nanti setujunya dengan siapa nanti. Kan kita lihat mereka kan punya hitungan, yang punya potensi untuk bisa melanjutkan pembangunan di Pandeglang ini," ujarnya.

Diketahui, anak mantan Bupati Lebak Jayabaya siap maju dalam pemilihan Bupati Pandeglang mendatang dan telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dari PDI Perjuangan.

Pengambilan formulir pendaftaran balon bupati ke PDI Perjuangan, Senin lalu dilakukan oleh Agus Wisesa sebagai perwikilan dari keluarga Jayabaya. (radarnonstop)