Dinilai Cerdas dan Tampan, Sandi Cawapres Idaman Kaum Milenial & Emak-emak

Dinilai Cerdas dan Tampan, Sandi Cawapres Idaman Kaum Milenial & Emak-emak ()

BALAIKOTA - Majunya Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto diajang Pilpres 2019 mendatang rupanya memiliki daya tarik tersendiri. Selain dinilai cerdas, muda dan tampan. Sandi membuat kaum milenial serta emak-emak terpesona.

Seperti penuturan Desti Sulistiawan (23)salah satu mahasiswi fakultas ekonomi di Universitas yang ada di Jakarta. Menurut Desti, sosok Sandi selain tampan dan energik diyakini dapat merubah perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Mengingat Sandi merupakan seorang pengusaha, sekaligus sejarah cawapres termuda.

"Pak Sandi ganteng orangnya, cerdas, apalagi dia seorang pengusaha muda dan energik. Saya yakin perekonomian di Indonesia akan mengalami perubahan. Apalagi beliau cawapres termuda. Ini akan menjadi sejarah Indonesia," ujar Desti ketika di jumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu(1/9/2018).

Ternyata bukan hanya Desti saja yang berdecak kagum terhadap Sandi. Wanita yang akrab disapa Mak Romlah (55) ini juga mengungkapkan hal senada.

"Liat di TV, Pak Sandi kaya selebritis orangnya, ganteng dan muda, emak juga mau kalau jadi pacarnya, hahaha," kelakar Mak Romlah.

Menyikapi persoalan itu, Politisi dari Partai Gerindra, Jouf Basyaib mengatakan, wajar kalau Sandiaga Uno menjadi transeter kaula muda dan idola kaum wanita atau ibu ibu. Karena menurut Jouf, Sandi merupakan Rising Star Indonesia.

Terlebih kata Jouf, sebagai seorang mantan wakil gubernur sandiaga salahudin uno telah berhasil membuktikan kepada masyarakat DKI Jakarta bahwa jabatanya bukan untuk mencari kekayaan karena terbukti gajinya disumbangkan semuanya untuk anak yatim dan fakir miskin. 

"Dan ia telah memberikan contoh kepada pejabat lainya di negeri ini bahwa jabatan bukan hanya kekuasan tetapi pengabdian kepada masyarakat yang dipimpinnya," pungkasnya.(hw)