Diduga Hilang Kendali, Dua Pelajar di Tangerang Tewas Tertabrak Truk

Diduga Hilang Kendali, Dua Pelajar di Tangerang Tewas Tertabrak Truk (Istimewa)

TANGERANG - Perbaikan jalan di Jalan Raya Legok - Karawaci, Tangerang memakan korban dua pelajar SMP yang tengah berboncengan sepeda motor.

NS (13) dan A (13) harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dinaikinya terjatuh dan tertabrak sebuah truk pasir dari arah sebaliknya pada Rabu (24/10/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Vario bernomor polisi B 3097 NET yang dikendarai oleh NS melaju dari arah Islamic Legok Park menuju SMA 23 Kabupaten Tangerang.

"Sesampainya di dekat SMA 23 terdapat kendaraan dumptruck yang dikendarai oleh Yayan (39) yang datang dari arah berlawan," ungkap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin.

Truk pasir bernomor polisi F 8717 HD yang disopiri oleh Yayan itu harus mengambil lajur kanan lantaran terdapat perbaikan jalan di jalur lainnya.

"Diduga karena kurang hati-hati, kendaraan yang dikendarai oleh NS hilang kendali terjatuh ke arah kanan sehingga masuk ke kolong dumptruck dan terlindas mengakibatkan luka cidera kepala berat," jelas AKP Lalu.

Dua orang siswi itu pun mengalami luka parah pada bagian kepala hingga meninggal di tempat akibat insiden nahas tersebut. (*/ak)