Diam-diam Angelina Jolie Rusak Rumah Tangga Beckham

Diam-diam Angelina Jolie Rusak Rumah Tangga Beckham (Ilustrasi/Net)

JAKARTA - Aktris sensasional Hollywood, Angelina Jolie, dituding telah membuat rumah tangga legenda Timnas Inggris, David Beckham dengan istrinya Victoria Adam di ujung tanduk. 

Aksi kontroversial itu berawal ketika Angelina Jolie mulai mengirimkan pesan-pesan rahasia kepada David Beckham. Media luar negeri bernama Gosip Cop menyatakan bahwa pesan rahasia yang dikirimkan oleh Jolie merupakan upayanya untuk lebih mengenal Beckham.

Mereka banyak membahas soal kolaborasi yang akan dilakukan di acara amal. Namun pesan rahasia itu justru membuat Victoria Beckham meradang. Victoria takut suaminya direbut mantan istri aktor Brad Pitt tersebut.

“Angelina dan David sangat dekat untuk bekerja sama beberapa tahun yang lalu untuk kampanye iklan, dan sejak itu dia tidak pernah dapat mengeluarkannya dari pikirannya. Dia selalu naksir dia,” beber seorang sumber, seperti dilansir dari Gosip Cop.

Selain ingin mengenal David Beckham lebih dekat, Angelina Jolie saat ini digadang-gadang tengah memperbaiki citranya di tengah kasus hak asuh anak dengan mantan suaminya.

Pasalnya hingga saat ini Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum bisa menemukan jalan keluar untuk hak asuh keenam anaknya. 

“Semua orang suka David. Dia sangat populer dengan penggemar dan dia akan terlihat bagus di sampingnya,” tambah sumber tersebut.

Terlebih, David Beckham juga terlihat dekat dengan salah seorang anak Angelina Jolie yang bernama Shiloh. Beckham bahkan sempat mengajarkan beberapa gerakan sepakbola kepada Shiloh.

“Victoria cemberut setiap kali David terlihat semakin akrab dengan wanita lain. Jadi dia meminta David untuk tidak melakukan proyek apapun dengan Angelina,” ungkap sumber tersebut.

Meski begitu, David Beckham menampik jika rumah tangganya kini tengah mengalami keretakan. Angelina Jolie juga menegaskan bahwa saat ini ia tidak tertarik untuk berkencan dan hanya mau berfokus pada enam anaknya.(radarnonstop)