Di Gala Dinner, Arief Ceritakan Kota Tangerang

Di Gala Dinner, Arief Ceritakan Kota Tangerang (Nonstopnews.id)

TANGERANG- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menggelar Jamuan Makan Malam atau Gala Dinner bagi para peserta Healthy City Summit 2018 yang berasal dari Kabupaten/Kota di Indonesia di Ballroom Hotel Novotel Tangerang, Minggu (04/11/2018) malam.

Jamuan makan malam ini merupakan juga ucapaan selamat datang bagi 400 delegasi yang mewakili Kabupaten/Kota Sehat di Indonesia.

Dalam jamuan makan malam tersebut para peserta disuguhkan penampilan enerjik dari para Anggota Polisi Cilik bersama dengan Para Anggota Purna Paskibra Kota Tangerang yang menampilkan Tarian Nusantara dan Ketrampilan Baris Berbaris. Para peserta Summit di akhir acara juga disuguhkan penampilan atraktif dan menghibur dari Group Project Pop yang membawakn beberapa lagu andalan seperti Dangdut is Music of My Country yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Arief yang juga memberikan Pidato Ucapan Selamat Datang memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

"Selamat datang di Kota Tangerang, Kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Kota Tangerang terkenal dengan keragamannya, Tangerang juga bisa dibilang miniatur Indonesia, karena di 13 kecamatan tinggal berbagai suku Indonesia," paparnya.

Arief juga mengajak para peserta Healthy City Summit untuk mengeksplorasi keunikan dan keragaman Kota Tangerang.

"Silahkan mencicipi berbagai kuliner unik Kota Tangerang, salah satunya Laksa," ujarnya.

Arief juga berharap Pertemuan Kabupaten/Kota Sehat tersebut bisa memformulasikan langkah strategus untuk mewujudkan Indonesia Kuat.

"Pertemuan ini mudah-mudahan bisa menginspirasi, untuk menjadikan kota kabupaen di Indonesia menjadi Kota yang Sehat, dari Tangerang untuk Indonesia," tuturnya.

Agenda Healthy City Summit 2018 selanjutkan akan dilanjutkan pada Senin, 05 November 2018 dengan jadwal pemaparan materi terkait Kampung Proklim dan Sanitasi. Dilanjut kemudian dengan Seminar Global Healthy City dari WHO pada Selasa, 06 November 2010 sebelum kemudian dijadwalkan ditutup oleh Wali Kota Arief R. Wismansyah pada siang harinya.(DEN)