Di Banten, Relawan KPS bakal Ketuk Sejuta Pintu Hati untuk Jokowi

Di Banten, Relawan KPS bakal Ketuk Sejuta Pintu Hati untuk Jokowi
Di Banten, Relawan KPS bakal Ketuk Sejuta Pintu Hati untuk Jokowi
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Jelang pencoblosan pilpres 2019, relawan Jokowi-Ma'ruf Amin dari Kopi Politik Syndicate (KPS) akan menggalang program "Ketuk Sejuta Pintu Hati untuk Jokowi". Saat ini sudah dalam proses pelatihan relawan, dan pertengahan Januari ini akan segara dilaksankan.

Direktur Eksekutif Kopi Politik Syndicate, Indra Budiman program ini sangat efektif, karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Pelatihan sudah dilakukan di Banten, Jakarta, Depok, Bekasi dan Palembang.

“Puluhan ribu relawan yang akan mengetuk setiap pintu-pintu rumah dan memberikan gambaran tentang Jokowi dari hati ke hati,” kata Indra saat berbincang dengan Nonstopnews.id, Rabu (9/1/2019).

Di Jakarta sendiri ada puluhan ribu masyarakat untuk dilatih yang nantinya akan menjadi orang-orang yang akan mengetuk hati masyarakat untuk memilih Jokowi.

“Program ini dapat membangun kredibilitas Jokowi karena pemilih akan melihat bahwa kandidat mempunyai banyak relawan pendukung serta memberikan arahan kepada konstituen tentang keberhasilan Jokowi,” ujar Indra.

Alumni Mercu Buana ini mengatakan target yang dicapai adalah 1 juta rumah. Dengan jumlah relawan puluhan ribu, optimis program ini bisa tercapai. 

“Selain ketuk pintu, Kopi Politik juga akan memonitoring dan tugas kedepan para relawan adalah menjadi saksi ditiap-tiap TPS,” ungkapnya.

Dalam program ini nantinya para relawan akan menyampaikan secara langsung program keberhasilan selama periode pertama Jokowi menjadi presiden.

“Untuk memastikan tugas terlaksana dengan baik, selain ada surat pernyataan relawan, akan ada juga spotcheck, witnes dan monitoring koordinator Kabupaten/Kota dengan tim sendiri,” ujarnya.

Di Banten sendiri yang menjadi ujung tombak adalah para Jawara dan para Ulama. Mereka kata Indra diberikan bimbingan agar bisa menjalankan program ini dengan baik. 

“Dengan adanya program ini kami dari Kopi Politik Syndicate yakin Jokowi akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya. (hm)