Deretan Personel Polres Serang Dapat Kenaikan Pangkat

Deretan Personel Polres Serang Dapat Kenaikan Pangkat (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat di gelar di Halaman Mapolres Serang, upacara tersebut dipimpin oleh Mariyono, Senin (4/1/2021). Adapun personil Polres Serang yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 sebanyak 76 personil diantaranya 1 perwira menengah, 11 perwira pertama serta 64 bintara.

Rinciannya yaitu, AKP ke KOMPOL berjumlah 1 personil, IPTU ke AKP berjumlah 6 Personil, IPDA ke IPTU berjumlah 5 Personil, AIPDA ke AIPTU berjumlah 5 Personil, BRIPKA ke AIPDA berjumlah 11 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA berjumlah 21 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL berjumlah 6 Personil, BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 21 Personil.

"Saya ucapkan atas nama pribadi maupun selaku Kapolres Serang mengucapkan Selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagi kinerja rekan rekan dalam menghadapi kinerja/tugas kepolisian kedepannya," kata Kapolres dalam sambutannya

Dikatakan Kapolres, nuansa kebahagiaan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat dirasakan juga oleh Keluarga besar Polres Serang walaupun kenaikan pangkat ini dilaksanakan di massa pandemi Covid-19. 

Sebagaimana diketahui bersama kenaikan pangkat ini tidak semata mata datang secara instan akan tetapi adanya usaha dan upaya dari rekan rekan semuanya.

"Diiringi doa semoga Tuhan yang maha esa Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara," tutup Mariyono mengakhiri sambutan. (red)