Demi Tangsel, Presiden PKS Turun Langsung Ikut Kampanye

Demi Tangsel, Presiden PKS Turun Langsung Ikut Kampanye (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Pilkada Kota Tangsel mendapat perhatian khusus dari partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Selain karena bernilai strategis secara nasional, adanya Ruhamaben sebagai sebagai calon wakil walikota membuat PKS total mengerahkan sumber daya untuk pemenangan.

Setelah mendirikan Posko Pemenangan di 54 Kelurahan se-Tangsel, membentuk Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS (Relawan Persada PKS) Korwil Banten, kini kurang dari satu bulan menjelang hari-H, Presiden PKS yang baru terpilih Ahmad Syaikhu turun langsung ke Kota Tangsel pada hari ini Minggu (15/22).

Mantan Wakil Walikota Bekasi yang akrab dipanggil Asyik ini dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadirannya merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS yang sungguh-sungguh ingin memenangkan Pilkada 2020 ini, khususnya di Kota Tangsel.

"Dalam momen menjelang akhir pemenangan ini, kami ingin lebih memperkuat kerja-kerja pemenangan kami di Kota Tangsel.  Kami meyakini dengan soliditas dan keseriusan seluruh kader PKS beserta seluruh parpol koalisi dan relawan, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Azizah-Ruhama." ujarnya.

Selain itu, dalam pesannya kepada puluhan anggota PKS Muda se Kota Tangsel, Syaikhu meminta untuk memperkuat kampanye di kalangan muda dan generasi milenial Kota Tangsel.

"PKS Muda adalah tumpuan kita untuk memperkuat berbagai upaya sosialisasi dan kampanye Azizah-Ruhama di kalangan muda dan milenial. Tebtunya dengan berbagai cara-cara yang se-kreatif mungkin." Tegasnya.

Sementara Calon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah yang turut hadir menyampaikan bahwa kehadiran Presiden PKS menjadi langkah strategis yang semakin menguatkan optimisme dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini.

"Sebagai calon yang diusung oleh PKS, saya merasa bangga dan terhormat. PKS membuktikan totalitasnya untuk memenangkan Azizah-Ruhama. Kami yakin di waktu tersisa ini, dengan optimalisasi seluruh unsur pemenangan, Azizah-Ruhama optimis akan memenangkan." Ungkap Putri Wapres KH. Ma'ruf Amin ini.

Presiden PKS beserta rombongan pengurus DPP dan DPW Banten hadir ke Tangsel dalam rangka Konsolidasi Pemenangan Pilkada Tangsel yang di lanjutkan dengan acara Nonton Bareng Film "Secercah Mentari Pagi" karya Muda Sinema yang turut di perankan oeleh Ruhamaben. (Kb)