Dear : Bu Airin, Warga Tangsel Butuh Musala di Taman Kota 1

Dear : Bu Airin, Warga Tangsel Butuh Musala di Taman Kota 1
Dear : Bu Airin, Warga Tangsel Butuh Musala di Taman Kota 1
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Tidak adanya sarana ibadah di Taman Kota 1, BSD membuat beberapa warga kesulitan untuk menjalankan  ibadah, terutama pengunjung muslim yang ingin menunaikan sholat. 

Seperti yang diutarakan Harry salah seorang warga Pamulang. Harry menyesalkan tidak adanya musala ketika waktu shalat tiba. 

"Kalau lagi jalan-jalan sama keluarga, pas libur begini, kan kita juga butuh buat ibadah. Kok lokasi yang ramai dikunjungi begini ngga ada musala. Tolonglah Ibu Walikota, sediain musala disini," kata Harry saat ditemui di lokasi, Sabtu (09/02/2019).

Hal serupa disampaikan Fadli. Dirinya menilai, pemerintah sepantasnya memberikan fasilitas umum seperti musala, agar pengunjung Taman Kota bisa tetap melaksanakan ibadah.

"Harusnya disediain lah. Masa udah terima hibah dari BSD, ngga disediain fasilitas umum kayak musala sih," tegasnya.

Sementara informasi yang dihimpun, usulan pembangunan musala akan dilaksakan pada 2019 ini. Hal tersebut akan dikerjakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel.

Taman Kota 1 sendiri adalah fasilitas rekreasi yang banyak ditanami pepohonan rindang. Ademnya kawasan itu membuat banyak warga Tangsel pagi maupun sore hari, melakukan aktifitas seperti olahraga dan ngobrol santai. (ak)