Dear ASN Kabupaten Tangerang, Libur Panjang Harus Tetap Dirumah, Dilarang Liburan

Dear ASN Kabupaten Tangerang, Libur Panjang Harus Tetap Dirumah, Dilarang Liburan (Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid / ANS)

NONSTOPNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Tangerang ingatkan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara atau ASN, untuk tetap berada dirumah, meski momen libur panjang yang terjadi pekan ini terjadi dalam durasi yang cukup panjang, namun Pandemi Covid19 yang masih mewabah menjadi hak yang harus di perhitungkan.

Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid mengatakan meski libur panjang ini menjadi hak seluruh masyarakat Indonesia termasuk Kabupaten Tangerang, namun kita tetap harus mewaspadai akan wabah Corona yang masih mewabah.


"Baiknya kita manfaatkan momen libur panjang ini dengan membangun kebersamaan bersama anggota keluarga dirumah, namun bila ada hal yang urgen untuk keluar rumah kita bisa himbau untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan," terangnya, Selasa ( 27/10/2020).

Sekda menjelaskan, saat kita hidup dalam kondisi diluar nalar kebiasaan akibat wabah Pandemi, namun demikian kesehatan menjadi perioritas Pemerintah untuk bisa tetap dijaga secara bersama.

" Kita hanya berharap, bahwa masyarakat tetap bisa menjaga protokol kesehatan selama pandemi, jadi momen libur panjang jangan sampe menjadi klaster baru dalam sebaran Covid19 ini," paparnya.

Menurut orang nomor tiga di Kabupaten Tangerang ini, sampai hari ini kabupaten Tangerang masih memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar atau PSBB dan belum dicabut.

" Ya sampai saat ini status PSBB masih berlanjut sehingga protokol kesehatan masih menjadi acuan bagi kita semua dalam beraktivitas," ujarnya. (Ans)