Dapat Suara Terbanyak, Ketua DPRD Tangsel  Berpeluang Jabat 2 Periode

Dapat Suara Terbanyak, Ketua DPRD Tangsel  Berpeluang Jabat 2 Periode ()

NONSTOPNEWS.ID - Mendapatkan suara terbanyak di daerah pemilihannya (Dapil) 2 Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mochamad Ramlie berpeluang terpilih kembali menjadi ketua DPRD Tangsel.

Data yang diperoleh dari form DB 1, yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel beberapa waktu lalu, pria yang sempat perang panas dengan beberapa wartawan beberapa waktu lalu ini, memperoleh suara signifikan.

Dengan jumlah suara terbanyak dibanding rivalnya, Mochamad Ramlie atau yang akrab disapa Haji Abi tersebut, memperoleh total suara 8.742 jauh diatas suara partainya sendiri, Golkar yang memperoleh 3.622 di Dapil yang sama.

Menurut prediksi berbagai kalangan, pria yang berpengalaman satu periode memimpin lembaga legislasi tersebut, digadang-gadang akan memimpin DPRD Tangsel untuk periode berikutnya, 2019-2024.

Untuk para Caleg Golkar sendiri, berada diurutan kedua adalah Abdul Rasyid dengan suara 7.673 di Serpong-Setu, selanjutnya Rachmat Hidayat dengan perolehan suara 6.797 di Dapil Pondok Aren dan diurutan keempat adalah Sukarya dengan suara 6254 di Dapil Ciputat. (Ak)