Dampingi Akbar Tanjung, Airin Bersama Alumni Mahasiswa Islam Dukung Jokowi

Dampingi Akbar Tanjung, Airin Bersama Alumni Mahasiswa Islam Dukung Jokowi
Dampingi Akbar Tanjung, Airin Bersama Alumni Mahasiswa Islam Dukung Jokowi
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi Ma'ruf terus bergulir.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) Kota Tangsel, dalam Deklarasi Akbar Relawan FAMMI Untuk Jokowi - Ma'ruf Se Provinsi Banten.

Dalam gelaran yang dilaksanakan di salah satu hotel dibilangan Ciputat, Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Tangsel, Airin Rachmi Diany tampak hadir ditengah para mahasiswa. 

Duduk disamping Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf Akbar Tanjung, Airin memakai baju berpadu kerudung serba kuning, yang menambah pesona Airin yang 'Golkar Banget'.

Dalam sambutannya Airin mengatakan, bahwa di era globalisasi seperti saat ini, banyak hal yang memudahkan, terlebih dalam hal mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) 01.

"Beruntunglah adik-adik di generasi sekarang karena teknologi yang sudah sangat maju. Di era globalisasi ini merupakan tantangan yang sangat luar biasa," kata Airin dalam sambutannya, Sabtu (09/02/2019).

Tambahnya, pada proses Pilpres 2019, dukungan dari mahasiswa pasti dilandasi dengan cara berpikir maju kedepan. 

"Dengan teknologi menjadikan kampanye lebih mudah, namun disatu sisi kalau kita tidak menyikapi secara baik, maka dengan mudahnya orang membagikan berita-berita yang tidak baik," ujar Airin.

Airin yang juga sebagai Walikota Tangsel, pun mendukung langkah-langkah Jokowi dalam membangun masyarakat, seperti salah satunya Dana Kelurahan yang bakal diterima untuk pembangunan masyarakat Tangsel. 

"Dana kelurahan sebagai contoh bagaimana pak Presiden bersikap," tandasnya. (ak)